Tuesday, April 20, 2010

.WANITA ABAD KE 21.

Kalaulah aku wanita seperti itu
Menyimpuh sopan menyimpan tertib
Mempamer bicara sewangi setanggi
Semerbak kasih tersusun di jiwa

Kalaulah aku wanita seperti itu
Menyanjung susila sepanjang waktu
Mengangkat darjat setinggi singgahsana
Mahligai indah berdiri megah di depanku

Kalaulah aku wanita seperti itu
Menjadi cahaya naungan suami
Menjadi nadi kekuatan anak-anak
Bahagia yang kuimpikan
Kenyataan yang kuingin realisasikan

Kalaulah aku wanita seperti itu
Rela aku menempuh derita sengsara
Relaku membuang lumpur di halaman
Relaku teguk madu beracun
Asal rumahtanggaku adalah sebuah empayar
Menyimpan kebahagiaan yang berpanjangan..

Kalaulah aku wanita seperti itu
Menakluki dunia dengan tanganku
Istana kasih ini adalah surgaku
Yang abadi selamanya!!!!

KARYA:AZIAH DAUD.
KOTA MAHSURI,P.LANGKAWI.

No comments:

ORIGINAL MILIK CHE AZIAH DAUD.SELAMAT DATANG KE BLOG SAYA